Jumat, 25 November 2011

Transformasi Windows XP Menjadi Mac OS X Lion

Tak disangkal jika system operasi Macintosh memiliki interface yang memukau apalagi system operasi Mac teranyar OS X Lion dari Apple. Namun sayangnya spesifikasi hardware mac yang berbeda dengan PC yang memakai OS windows dan linux apalagi harganya yang tinggi membuat pc keluaran Apple ini terkesan eksklusif. Hanya orang-orang tertentu dengan budget yang tinggi serta kebutuhan akan aplikasi grafis yang bagus yang mau menggunakan seperangkat komputer beserta os macintosh dari Apple.
Untuk pengguna Windows Xp jika anda tertarik dengan tampilan grafis Mac OS namun enggan atau “belum mampu” membeli pc macintosh, anda dapat merubah skin tampilan XP menjadi Mac OS X Lion yang akan merubah boot screen, login screen, wallpaper, theme, start button, icons, dan lain-lain menggunakan Lion Skin Pack for XP.
Walaupun Lion Skin Pack ini membawa program uninstaller, tapi sebaiknya anda membuat sebuah system restore point sebelum menjalankannya agar anda dapat mengembalikan seperti semula.  Lion Skin Pack for XP released by Hamed danger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar