Jumat, 25 November 2011

Transformasi Windows Xp Ke Windows 8

Apakah bisa merubah Windows Xp menjadi Windows 8?. Jika hanya merubah tampilan atautransformasi Windows Xp ke Windows 8 anda membutuhkan sebuah skin pack untuk merubah Wajah Xp menjadi Win 8. Sebagaimana kita tahu bahwa Windows 8 adalah system operasi teranyar buatan Microsoft yang belum resmi diluncurkan meskipun sudah tersedia Windows 8 versi developer preview untuk memperkenalkan tampilan Windows 8.
Skin Pack 8 dapat merubah theme, boot screen, login screen, icons, wallpaper dan lain-lain menjadi seperti Windows 8. Skin ini tersedia dalam file installer yang dapat dijalankan di Windows Xp, Windows Media Center Edition dan Windows Server 2003 editions dan mendukung update SP1, SP2 and SP3 baik versi 32-bit maupun 64-bit.

Transform Xp into Win 8

Sebelum memasang Skin Pack 8 sebaiknya anda membuat sebuat restore point untuk mengembalikan tampilan Windows Xp seperti semula jika anda tidak menginginkan tampilan Windows 8 lagi.
Update terbaru: Karena banyak laporan yang mengeluhkan bug windows error setelah menginstal Skin Windows 8 maka link download sudah dihapus. Atau anda dapat mengunjungi pembuat themes ini dengan segala resiko ditanggung sendiri, ini alamatnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar