Rabu, 23 November 2011

Download Free Avast Antivirus Gratis License Key Sampai 2038


Written By sunardi on Senin, 28 Februari 2011 | 06:02

Avast baru-baru ini telah meluncurkan versi terbaru dengan Avast Antivirus 6.0. Versi baru hadir dengan fitur baru dan perbaikan untuk menjadikannya salah satu alat terbaik antivirus gratis yang tersedia saat ini. Salah satu perubahan paling penting yang masuk ke avast! 6 adalah fitur AutoSandbox. Tujuannya adalah untuk mengeksekusi file yang mencurigakan di lingkungan terisolasi dari sistem anda dan berdasarkan perilaku mereka untuk memutuskan apakah mereka mewakili ancaman atau tidak.



Fitur baru yang disebut sistem reputasi Website (WebRep) yang sebenarnya adalah sebuah ukuran berbasis komunitas yang memberitahu anda apa yang avast lain! pengguna memikirkan situs web yang anda kunjungi. Ini mirip dengan fitur web kepercayaan.



Ada tiga mode scan tersedia dalam versi yang baru tiga reguler (fast, full dan on demand) serta kemungkinan untuk memeriksa drive removable. avast! antivirus sekarang juga dilengkapi dengan user interface yang benar-benar dirubah untuk lebih mudah pemindaian.

Jika agan menginginkan antivirus gratis terbaik agan bisa gunakan salah satu antivirus berikut ini dimana dalam versi terbarunya Avast menambahkan fitur terbaru Download Avast Antivirus 6.0 Free Terbaru.

Untuk mengaktifkan license and bisa gunakan license berikut yang valid hingga 2038 waw.


Avast tidak memblokir lisensi tersebut. License tersebut hanya dapat digunakan pada Avast AV free saja dan gunakan Avast free untuk keperluan non komersial. Dan tidak ada jaminan license key berikut akan terblokir di masa datang
lisensi bisa di download



key lisensi lihat di bawah ini !!!
klik >>>
Avast License Key: W6754380R9978A0910-4TZ59467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar